Sabtu, 16 April 2011

Nurdin Halid Lebih Diktator Ketimbang Hosni Mubarak

Siapa yang tak mengenal Hosni Mubarak, presiden Mesir yang lengser dari kekuasaannya pada tanggal 11 Februari 2011 setelah berkuasa kurang lebih 30 tahun lamanya. Dia tak mampu mencengkram lagi kekuasaannya setelah ribuan rakyat Mesir turun ke jalan untuk berdemonstrasi. Sehingga pada Minggu ketiga demonstrasi tersebut berlangsung Mubarak melepas jabatannya sebagai presiden Mesir.
            Lalu bagaimana dengan Nurdin Halid ? Dialah ketua PSSI yang sudah dua periode berkuasa dan pada akhir masa jabatannya 2011 ini dia masih bersikeras mencalonkan diri lagi.
Padahal Nurdin sudah pernah mendekam dalam penjara dua tahun karena kasus korupsi. Lebih parahnya lagi tahun ini nama Nurdin tercatut dalam kasus korupsi APBD Samarinda dengan tersangka mantan manajer PERSISAM.
            Gila, kata yang pantas kita berikan untuk Nurdin. Setelah hampir dua bulan seluruh pencinta sepak bola tanah air mencercanya habis habisan. Ada yang rela berdemo di depan kantor PSSI hingga bentrok berdarah. Ada yang melakukan aksi teatrikal mengencingi foto Nurdin. Bahkan ada yang mendaftarkan Nurdin ke rumah sakit jiwa.
            Oh…Nudin, apa sesungguhnya kau memang gila ? Mana mata, hati, dan telingamu ? Hosni rela mundur setelah 3 minggu didemo rakyatnya. Akan tetapi kau tak bergeming meski 2 bulan pecinta sepak bola tanah air membunuh mentalmu. Seharusnya kau berkaca pada cermin yang bersih, masih banyak manusia lain yang mampu memajukan PSSI dan persepak bolaan negeri ini.
            Ayolah Nurdin ! Apa yang kau tunggu lagi, apakah kau menunggu 2012 ? Baik, kami pecinta sepak bola akan mendatangkan padamu 2012 untukmu!(illalang2/27/2011 7:10:36 AM)
           


            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar